Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Mura Awasi Pemeriksaan Kesehatan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, Ratna Machmud dan Suprayitno

#

Anggota Bawaslu Kabupaten Musi Rawas Oktureni Sandhra Kirana didampingi Staf Melaksanakan Pengawasan Pemeriksaan Kesehatan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas RS. Mohammad Hoesin Palembang.

Palembang, Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas yang telah mendaftar ke KPU pada hari selasa tanggal (27/08/2024) mulai menjalani pemeriksaan kesehatan, pada hari Jum’at (30/08/2024)

Pemeriksaan Kesehatan diawasi langsung oleh tim Bawaslu Musi Rawas dipimpin Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran (PP) Oktureni Sandhra Kirana sedangkan dari KPU Musi Rawas hanya diwakilkan kepada Kasubag Hukum dan SDM, Andriansah

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Ratna Machmud dan Suprayitno hadir pukul 07.00 WIB di RS. Mohammad Hoesin Palembang untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

Komisioner KPU Musi Rawas, mengatakan, sebelumnya pada saat pendaftaran, diharuskan untuk berpuasa sebelum dilakukan pemeriksaan kesehatan "Para Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas yang telah sampai di RSUD terlebih dahulu melakukan pengisian administrasi dilanjutkan dengan pemberian pengarahan dari Ketua Tim Pemeriksaan Kesehatan Rumah Sakit Mohammad Hoesin.

#

Sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan para Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dan Walikota dan Wakil Walikota diberikan kesempatan untuk melakukan konferensi pers.

"Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas ini akan mengikuti pemeriksan secara menyeluruh berupa kesehatan Jasmani, Rohani dan Narkoba Dan Zat Psikoaktif. (Napza)"

Penulis dan foto : sefran dan Ardi s