Lompat ke isi utama

Berita

HARI KEDUA BAWASLU AWASI PEMERIKSAAN KESEHATAN BAPASLON BUPATI MUSI RAWAS

#

Pengawasan Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (SUWARTI DAN THAMRIN HASAN)

Di Rumah Sakit Mohammad Hoesin Palembang

Palembang– Bawaslu Kabupaten Musi Rawas lakukan pengawasan dalam tahapan pemeriksaan kesehatan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas  untuk memastikan transparansi dan kepatuhan terhadap ketentuan yang berlaku. 31/08/2024

Di hari ke2 Bawaslu Musi Rawas Awasi Langsung Pemeriksaan kesehatan ini merupakan rangkaian syarat yang wajib diikuti oleh seluruh Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Suwarti dan Thamrin Hasan hadir pukul 07.00 WIB di RS. Mohammad Hoesin Palembang untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

Dan melakukan pengisian administrasi dilanjutkan dengan pemberian pengarahan dari Ketua Tim Pemeriksaan Kesehatan Rumah Sakit Mohammad Hoesin.

#

"Pengawasan yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Musi Rawas terhadap proses tahapan pemeriksaan kesehatan serta untuk memastikan bahwa seluruh proses pemeriksaan kesehatan ini dilakukan dengan transparan, adil, serta sesuai dengan peraturan yang berlaku "

Sementara Koordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Oktureni Sandhra Kirana mengutarakan Pengawasan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan proses pemeriksaan sesuai dengan PKPU dan surat keputusan KPU  Nomor 1090 Tahun 2024 Tentang Pedoman teknis Pemeriksaan Kesehatan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota. Tahun 2024  dalam tahapan pemeriksaan Kesehatan Bakal calon.

Perlu diketahui pada tanggal 31 Agustus 2024 yaitu pemertiksaan Kesehatan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati. Suwarti dan Thamrin Hasan, yang didukung oleh partai nasdem. Hari ini melakukan Pemeriksaan Kesehatan Di RS. Mohammad Hoesin Palembang.

Penulis dan Foto : sefran dan Ardi. S